Wednesday, November 18, 2009

Persekongkolan Rahasia Menguasai Dunia

Nasib dan masa depan dunia ternyata ditentukan oleh komplotan berjuluk Bilderberg Group. Kiprah kelompok ini mengendalikan dunia selama lebih dari setengah abad tersimpan rapi. Tak ada yang tahu bagaimana mereka menentukan nasib dunia, kecuali anggota dan partisipannya. Mereka tak segan-segan menjatuhkan pemimpin negara yang dianggap menentang skenario yang mereka susun. Mereka menciptakan boneka-boneka di berbagai negara dan lembaga demi mewujudkan gagasan internasionalisaso: satu kekuasaan politik, satu lembaga keamanan, dan satu kekuatan ekonomi dunia. Hasil penelususan wartawan investigatif, Daniel Estulin dan James p. Tucker, menguak penjajahan model baru ini.

Kekuasaan kelompok itu bukan saja sebatas menjadi "kingmaker" sebuah negara, sebaliknya juga menjadi otak kejatuhan seorang pemimpin. Contoh yang paling banyak dikutip adalah kejatuhan Perdana Menteri Inggris, Margaret Thatcher. ia menganggap pembentukan Uni Eropa yang sesuai dengan skenario Geng Bilderberg berarti menganggu kedaulatan Inggris. Malah ia sempat mengejek, hadir dalam pertemuan itu sungguh memalukan. Seperti tercatat dalam sejarah, Thatcher dilengserkan pada 1990 sebelum masa jabatannya berakhir.

Dari berbagai penelusuran itu pula, Daniel dan Tucker sampai pada kesimpulan yang sama. Skenario besar yang dibuat kelompok itu adalah membangun "satu pemerintahan dunia" atau perusahaan dunia dengan pasar tunggal dan global, yang dijaga satu pasukan dunia, dan secara finansial diatur bank sentral dunia, yang menggunakan satu mata uang dunia.

Niat kelompok itu secara lebih rinci meliputi upaya menciptakan identitas international, mengontrol populasi dan opini dunia secara tersentral, dan sebuah tatanan dunia baru tanpa kelas menengah. Yang ada hanya "tuan dan pelayan". Lebih jauh lagi adalah pengawasan terpadu terhadap kebijakan dunia, bahkan mendesakkan sebuah sistem hukum universal.

Teori konspirasi yang mendasari seluruh hasil penulusuran Daniel dan Tucker itu jelas bukan hal baru. Banyak lagi penulis, bahkan dari jepang seperti Prof. Yajimi Kinji dan Tanaka Kakuei, yang mencurigai adanya persengkongkolan dunia barat yang dikendalikan Yahudi untuk menguasai Asia. Entah benar, entah tidak, banyak peristiwa yang memang mengidikasikan adanya persekongkolan yang bertujuan menciptakan penjajahan model baru dengan siasat yang sangat maju dan halus sekali.

Baca :

THE GLOBAL MANIPULATORS
The Bilderberg Group: Rulers of the World _ on Guns & Butter
THE ROUND TABLE - BILDERBERG NETWORK

No comments:

Post a Comment