Tuesday, December 8, 2009

Mindy, Boneka Seks Tiger Wood

Los Angeles – Tak kurang dari sembilan wanita yang jadi tempat Tiger Woods berselingkuh. Tapi, petualangannya dengan pelayan restoran, Mindy Lawtons luar biasa. Mindy mengungkapkannya.

Menurut pengakuan Mindy, apa yang disukai bintang golf itu dari dirinya hanyalah seks. “Kadang-kadang, saya terlihat seperti boneka setelah kami bercinta. Dia betul-betul melakukannya dengan kasar,” ujarnya.

Saat bercinta, demikian Mindy, Woods suka menampar dirinya. Kadang, pegolf berdarah Thailand itu menjambak rambutnya. Ada kalanya pula Woods ingin Mindy mengucapkan kata-kata jorok saat mereka melakukan ML. Tapi, menurutnya, yang paling disukai Woods adalah menarik rambutnya.

Mindy mengaku pada awalnya dia jatuh cinta dengan pegolf nomor satu dunia itu. Tapi, secepatnya dia sadar bahwa hanya satu yang diinginkan Woods dari dirinya. “Saya sadar, yang dia inginkan hanyalah seks. Kalau dia menelepon saya, itu adalah saat dia menginginkannya,” katanya.

Mindy merasa Woods hanya menggunakannya sebagai mainan pemenuh hasrat seksualnya. Mindy pernah berpikir dia memiliki arti bagi Woods. Tapi, yang dipedulikan Woods hanyalah nafsu.

“Dia seorang yang egois. Dia laki-laki yang tak memiliki perasaan,” tuturnya.

Pengakuan Mindy paling mengejutkan adalah mereka melakukan hubungan badan saat Elin Nordegren, 29 tahun, sedang tak di rumah. Saat itu, Elin, model asal Swedia itu, sedang hamil.

"Tiger hanya peduli membawa saya ke ranjang. Dia memiliki nafsu besar dan saya memuaskannya. Sangat sedikit perasaan dari dirinya meskipun saya menyukainya," ujar Mindy pula.

Mindy bahkan bercerita, Tiger Woods berkali-kali memanfaatkan waktu singkat untuk melakukan seks kilat dengan dirinya. Jika di pagi hari, begitu pengakuan Mindy kepada News of the World, Woods akan terbang mengikuti turnamen, dia akan memanggil Mindy untuk melakukan seks kilat. Dan, Mindy dengan senang memenuhinya.

"Ada kebanggaan menjadi pacar rahasia bintang besar. Di depan kamera televisi, dia terlihat pemalu dan profesional. Tapi di luar itu, dia sangat macho, angkuh, dan suka melirik wanita," katanya. [aa]

No comments:

Post a Comment