Tuesday, February 23, 2010

Savannah, Diva WWE Main Film Semi Porno

London – Setelah Diva World Wrestling Entertainment Tiffany foto bugil di majalah Hugh Hefner, Playboy, kini giliran satu Diva WWE Savannah yang tidak mau ketinggalan unjuk kebolehan tampil tanpa bra alias topless.

Jika Tiffany tampil tanpa selembar benangpun di majalah berlogo kelinci berdasi itu, namun Savannah berbeda. Dalam sebuah film baru, Savannah tampil tanpa bra ketika bermain dalam sebuah film berformat DVD berjudul Ratko: The Dictator’s Son.

Savannah yang bernama asli Angela Fong, bermain sebagai gadis seksi yang kesepian dalam film ini. Meski manajemen WWE melarang diva mereka tampil bugil dalam sesi pemotretan atau di sebuah film, nampaknya hal itu sama sekali tidak berarti.

Sama seperti Tiffany yang foto-foto bugilnya terpampang di Playboy edisi Februari-Maret dimana sesi pemotretan itu dilakukan sebelum Tiffany menjadi salah satu manajer WWE, Savannah juga tampil di film ini sebelum dia menandatangangi kontraknya dengan WWE.

Film Savannah ini sepertinya tidak bakal masuk di Indonesia karena jalan cerita The Dictator’s Son lebih banyak berisikan adegan-adegan telanjang dan penggunaan obat-obat terlarang.[had]

No comments:

Post a Comment