Monday, June 7, 2010

Kurang Pede, Ingin Operasi Miss V

Dengan alasan kurang pede (percaya diri) dan ingin membahagiakan suami, artis seksi Five Vi yang memiliki nama lengkap Vivi Rahmawati ini berkeinginan melakukan operasi vagina (vaginoplasty) alias operasi pengencangan vagina.

Saat ditemui di Studio rekaman Evo, Jakarta Timur Five Vi menuturkan, "Saya kepikiran untuk melakukan operasi vaginoplasty bukan operasi selaput dara, yang tujuannya ingin membahagiakan suami."

Five Vi yang saat ini selalu dikelilingi keceriaan karena sedang memadu kasih dengan pria berkewarganegaraan Belanda ini menampik jika dikatakan ingin perawan lagi dan berusaha menjelaskan perlunya vaginoplasty dia lakukan karena saat melahirkan guntingannya terlalu lebar atau tidak rapi jahitannya, sehingga perempuan itu menjadi tidak percaya diri.

"Aku pikirnya, aku pernah melahirkan jadi kan pernah rusak. Aku kan janda, ngapain mesti diperawanin lagi. Kan perawan tuh sakit bo," ucap Artis yang pernah menjadi istri keempat dari pengacara Henry yosodiningrat itu dengan tawa.

Walaupun hanya ingin membangkitkan rasa percaya diri, Five Vi berani operasi hanya untuk merapatkan kembali atau mengencangkan otot-otot vaginanya tanpa harus operasi selaput dara atau perawan lagi.

"Aku melakukan vaginoplasty mungkin setelah melahirkan anak lagi. Sekarang belum perlu. Dulu aku pernah mengalami kekerasan rumah tangga. Rasa pede aku sangat berkurang saat itu karena makanan sehari-harinya kekerasan termasuk seksual, ekonomi, dan fisik," tambahnya.

(Nv@/CN15)

No comments:

Post a Comment