Tuesday, September 29, 2009

Megan Fox Sakit Jiwa

Megan Fox Sakit Jiwa

LOS ANGELES - Megan Fox merasa menderita schizophrenia, sejenis penyakit jiwa yang penderitanya suka mengasingkan diri.

"Aku memiliki kelainan mental, tapi tidak tahu penyakit apa tepatnya itu," ujar Megan yang dikutip Showbizspy, Rabu (2/9/2009).

Bintang film Transformers itu sedikit menjelaskan mengapa sampai menjuluki dirinya menderita sakit jiwa. Megan kurang suka menjadi pusat perhatian dan tak nyaman dengan imej seksi yang dilekatkan kepadanya.

"Aku benci menjadi pusat perhatian ketika berada di panggung. Rasanya seperti mimpi buruk. Ketika naik panggung, aku berharap jangan sampai muntah, tersandung, atau diare," jelasnya.

Walau tak suka menjadi pusat perhatian, Megan menyadari itu menjadi bagian dari sukses.

Ternyata Megan pun khawatir jika kelak hidupnya berakhir tragis seperti Marilyn Monroe yang tewas bunuh diri pada 1962.

"Aku suka membaca semua buku tentang Marilyn Monroe. Aku berpikir mungkin nanti akan senasib dengannya. Sepertinya aku menderita schizophrenia," akunya. (ang)

No comments:

Post a Comment