Wednesday, October 14, 2009

Varian Baru Gaya Bercinta

Bosan dengan aktivitas seksual monoton? Mulai sekarang, cobalah varian terbaru gaya bercinta. Di luar negeri, orang menyebutnya sebagai piramida seks. Seperti apa?

Kehidupan bercinta yang monoton tentu saja bisa membawa kebosanan. Padahal, dengan menambahkan sedikit varian, bisa menjadikan bumbu kehidupan seks Anda lebih panas. Menurut penelitian terbaru, hal tersebut bahkan bisa membuka ruang waktu yang lebih banyak untuk melakukannya.

Perumpamaannya seperti: makanlah makanan yang sama setiap waktu. Biarpun makanan enak, suatu ketika kita akan mengalami kebosanan juga. Begitupun dengan kehidupan seksual. Gagal menyuntikkan varian yang cukup dalam kehidupan seks bisa saja menghadirkan persoalan yang sama.

Seringkali realitas kehidupan sehari-hari, membuat orang bahkan sudah terlalu lelah untuk berpikir tentang hubungan seks. Pekerjaan, mengurus anak-anak, menyiasati kehidupan rumah tangga, membuat banyak pihak sulit menemukan kesenangan di tempat tidur.

Tapi jangan risau dulu. Ada hal baru yang bisa dimanfaatkan untuk meningkatkan kembali gairah seks. Orang Amerika, tempat ditemukannya formula ini, menyebutnya sebagai piramida seks. Ya, sebuah formula yang menjanjikan untuk membantu wanita mendapatkan apa yang betul-betul mereka inginkan di ranjang. Formula ini juga menciptakan lebih banyak waktu untuk melakukannya.

Sederhananya, ini jalan untuk melihat secara jujur kehidupan seksual Anda dan menemukan cara bagaimana untuk meningkatkannya.

Pertama yang harus dilakukan adalah bagaimana mengenali gaya seks kita. Rata-rata pasangan memiliki kebiasaan horisontal yang tercipta dari kombinasi jenis-jenis seks seperti berikut ini. Anda tinggal melihat dan menentukan, gaya seks seperti apa yang jadi favorit Anda selama ini.

Semudah Minggu pagi

Seperti namanya, ini gaya bercinta di mana Anda bisa bermalas-malasan. Ya, seperti di akhir pekan. Saat itu Anda memiliki waktu yang lebih banyak untuk berbaring-baring. Ini saat yang terbebas dari stres. Anda tak perlu buru-buru bangun.

Quickie

Seks kilat. Kapan saja, di mana saja, Anda bisa melakukannya setiap saat. Mungkin Anda hanya punya waktu setengah jam saat anak-anak sudah tidur, atau bahkan lima menit saja sebelum berangkat kerja. Untuk gaya yang seperti ini, Anda tak perlu menghiraukan foreplay. Yang penting adalah kecepatan karena Anda tak punya waktu banyak.

Slow dan intim

Banyak para ahli memilih cara seperti ini. Sensualitas sangat dibutuhkan dalam gaya ini. Dengan cara seperti ini, Anda bisa memuaskan hasrat seksual Anda dalam waktu yang lama, bahkan bisa berjam-jam. Karena waktunya panjang dengan daya sensualitas tinggi, tentu saja gaya seperti ini selalu berakhir dengan orgasme berkualitas dan memuaskan.

Petualangan

Bagi laki-laki, gaya seperti ini adalah sesuatu yang luar biasa. Petualangannya bisa dalam bentuk posisi bercinta yang baru dan berbeda. Bisa saja melakukan hubungan badan di kamar mandi. Atau, siapa tahu, melakukan hubungan seks saat pasangan sedang berdandan. Sensasinya yang tinggi membuat banyak orang menyukai gaya seperti ini.

Seks Solo

Tak usah malu-malu untuk melakukan aktivitas seksual sendiri. Bisa saja dengan atau tanpa alat bantu yang sekarang bertebaran di pasar-pasar gelap. Seks solo bahkan merupakan bagian penting dari pasangan yang memiliki kehidupan yang sehat.

No comments:

Post a Comment