Sunday, November 1, 2009

PENERIMAAN CPNSD KOTA BOGOR TA 2009

Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Pemerintah Kota Bogor Hj Fetty Qondarsyah mengatakan pelamar CPNS untuk tenaga guru harus berkualifikasi pendidikan minimal diploma II (D2) dan diploma III (D3)

Untuk tenaga strategis. usia pelamar minimal 18 tahun dan maksimal 35 tahun. Kecuali, untuk tenaga pendidik yang memiliki pengalaman kerja minimal 12,8 tahun akan diberikan kompensasi hingga usai 40 tahun per Desember 2009. “Pelamar CPNS yang berusia 36-40 tahun tetap diakomodir jika memiliki pengalaman kerja 12,8 bulan di instansi pemerintah atau instansi swasta yang berbadan hukum,” jelasnya

Syarat pendaftaran antara lain, fotokopi ijazah dan transkrip nilai serta akta IV bagi tenaga pendidik, fotokopi kartu tanda penduduk (KTP), fotokopi surat keterangan catatan kepolisian (SKCK), surat keterangan sehat dari puskesmas dan foto berwarna ukuran 3×4 sebanyak empat lembar.

Surat lamaran ditulis dengan tinta hitam diatas folio bergaris dan ditandatangani tanpa materai ditujukan kepada Walikota Bogor melalui PO BOX 16000 Bogor di Bogor

“Untuk persyaratan selengkapnya bisa dilihat pengumuman resminya pada Senin 2 November 2009, melalui media lokal dan website Pemerintah Kota Bogor, “ kata Fetty yang dihubungi Minggu (1/11/2009) siang.

Yang jelas, kata Fetty, pendaftaran CPNS Pemerintah Kota Bogor dibuka dari tanggal 2 sampai 11 November 2009 (cap pos). “ Jadi, bagi pelamar yang mendaftar sebelum tanggal 2 Nopember atau setelah tanggal 11 November dinyatakan gugur, “ tandasnya.

Mengenai pengangkatan CPNS tahun 2009 bagi tenaga honorer, Fetty mengatakan, CPNS dari tenaga honorer sudah terealisasi dan tidak diikutsertakan dalam testing. Daftar nama yang terdaftar di database, otomatis akan diangkat menjadi CPNS. Namun pengangkatannya sama dengan jalur umum, terhitung mulai tanggal (TMT) 1 Januari 2010. “CPNS dari tenaga honorer yang sudah ada di data base berjumlah 257,”jelasnya.(iso)

sb : www.bogornews.com

No comments:

Post a Comment