Friday, February 19, 2010

Ingin Libido Anda Tinggi? Inilah Caranya!

Jakarta - Libido pasangan Anda rendah? Sebagai pria tak usah resah. Banyak pria di seluruh dunia yang memiliki pasangan wanita berlibido rendah. Agar libido tinggi, ini caranya.

Berdasarkan penelitian Human Nature, libido atau gairah bercinta wanita Anda akan semakin menurun mengikuti semakin lamanya hubungan yang dijalani bersama Anda. Sebaliknya, Anda sebagai pria cenderung stabil libidonya.

Para peneliti pun bertanya kepada 537 orang tentang gairah seksual mereka. Satu hasilnya, gairah bercinta para wanita cenderung bergerak turun di tahun pertama hubungan.

Salahkan hal tersebut pada evolusi yang tak pernah berubah. Artinya, Anda menginginkan seks berkali-kali untuk meneruskan keturunannya. Sementara itu, wanita pasangan Anda memulai hubungan seksual lebih kepada menjalin dan menciptakan ikatan hati agar terus bertambah kuatnya.

Menurut Ketua Penulis hasil penelitian, Dietrich Klusmann, Ph.D, dampaknya wanita jadi semakin berkurang gairahnya, di saat mereka merasa hubungan cintanya dengan Anda sebagai kekasih hatinya sudah berada di titik aman.

Namun ada pengeculian agar gairah bercinta wanita Anda tetap konstan. Itu sangat mungkin bisa terjadi kalau saja wanita dan Anda sebagai pasangannya, meimlih hidup secara terpisah.

Jika harus terus hidup bersama? Itu juga sangat mungkin terjadi dengan syarat khusus. Ciptakanlah atmosfer yang mirip ketika Anda berhasil menaklukkan orang yang tak dikenal. Ini dijamin akan menimbulkan sensasi baru yang luar biasa.

Kejutakanlah wanita Anda dengan memberikannya lingerie. Lalu, bawalah wanita Anda dalam nuansa romantis. [aji]

No comments:

Post a Comment