Sunday, February 21, 2010

Natasha Bedingfield-Matius Tidur Telanjang di Ranjang


Los Angeles - Natasha Bedingfield bahagia bersama suaminya Matius Robinson. Lebih dari itu, mengaku bergairah, ia dan suaminya selalu tidur telanjang di ranjang tiap hari.

"Hal terbaik menjadi seorang wanita yang sudah menikah adalah tidur telanjang setiap hari. Bahagianya, dia menyimpan asmara hidup. Ini adalah tugas pria untuk menjaga cinta hidup, dan ia pasti tetap bergairah. Aku tidak perlu khawatir tentang hubungan percintaan dengannya," ungkap Natasha, seperti dikutip dari femalefirts, Rabu (17/2).

Natasha dan Matthew menikah di Malibu, Maret 2009, di depan 150 teman dan keluarga. Kala itu, mereka menggelar sebuah upacara yang diselenggarakan teman-temannya.

Natasha mengatakan pada saat pernikahan itu, "Apa yang harus aku katakan tentang dia? Aku sedang jatuh cinta! Dia seorang pengusaha, dan itu benar-benar keseimbangan yang baik untuk karirku. Pastinya aku merasa sangat nyaman dengannya, dan aku merasa sangat dicintai." [mor]

No comments:

Post a Comment